2 d ·Translate

Komunitas Pi Node Menunggu Tahap "Seleksi" dari Tim Inti Pi 🖥️🌐

Saat ini, lebih dari 200.000 Pi Node beroperasi, dan komunitas sangat menantikan proses pemilihan Node dan Super Node oleh Tim Inti Pi seiring mendekatnya Open Mainnet.

Meskipun pengumuman pada bulan April menyatakan bahwa proses seleksi akan berlangsung dalam waktu 3 bulan (pada bulan Juli), belum ada pembaruan resmi. Kriteria untuk memilih Node dan Super Node diharapkan didasarkan pada faktor-faktor seperti kinerja, stabilitas, dan kemampuan untuk menjaga keamanan jaringan.

Menurut data dari Pi Network Dashboard, Korea Selatan memimpin dengan 29.710 Node aktif, diikuti oleh Jepang dengan 26.298 dan Vietnam dengan 23.879. Negara-negara ini kemungkinan akan melihat jumlah Node atau Super Node yang lebih tinggi karena partisipasi dan kontribusi aktif mereka terhadap pengembangan jaringan.

Node akan memainkan peran penting dalam menjaga desentralisasi dan keamanan untuk Jaringan Pi saat memasuki fase Open Mainnet. 🌍🔐

#pinetwork #pinodes #supernode #mainnet #blockchain #decentralization #pioneers #cryptosecurity #pinetwork #pioneer #picoreteam #pikyc #picoins #picommunity #pimining #pi #pinetwork #piopenmainnet #pimainnet

image